Kamis, 23 Januari 2014

Kunci Sukses Memulai Bisnis untuk Pemula dengan 8 tips bagus




8 Tips Memulai Bisnis bagi Pemula

Anda mungkin pernah mendengar ungkapan bahwa "memulai sesuatu adalah bagian yang tersulit". Hal ini tidak berbeda dengan memulai bisnis. Bagi sebagian orang, memulai usaha adalah bagian tersulit dalam berbisnis.Nah, kesulitan ini bukanlah tidak bisa diatasi. Asal ada niat, kesulitan semacam ini tentunya bukan menjadi halangan Anda dalam berbisnis.Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu wirasusaha pemula dalam memulai usaha, yang dilansir Ciputra Enterpreneurship.

  • Miliki mimpi
Bermimpilah Anda akan memiliki perusahaan besar dengan omzet hingga milyaran rupiah. Mimpi merupakan awal dari kesuksesan yang besar. Mimpi inilah yang akan menjadi motivasi untuk mendapatkan ide dalam usaha Anda.

  • Persiapkan Mental yang Kuat
Menjadi pengusaha dan memiliku usaha sendiri tentunya berbeda dengan menjadi karyawan di suatu perusahaan milik orang lain. Menjadi pengusaha berarti Anda harus menginvestasika kembali penghasilan Anda, berbeda dengan menjadi karyawan yang bisa menghabiskan gajinya. Selain itu, Anda juga harus siap mengorbankan waktu dan tenaga Anda untuk membangun usaha ini. Karena itu Anda harus terlebih dulu memiliki mental pengusaha dalam diri Anda.

  • Buatlah Rencana Bertahap
Rencana adalah hal yang penting. Mualilah membuat rencana dari modal. Jika Anda hanya memiliki modal sedikit, ikuti saja peraturannya. Pikirkanlah secara matang dalam menggunakan modal tersebut. Rencanakan sesuai kepentingan dan yakinlah bahwa keuntungan akan datang sendiri bila Anda menjalankan usaha dengan benar. Ingatlah tidak ada di dunia ini yang instan.

  • Miliki Visi dan Misi yang Jelas
Visi dan misi penting bagi Anda untuk menentukan arah dalan berbisnis. Dengan begitu Anda bisa lebih fokus dalam menjalankan bisnis Anda ini. Tanpa visi dan misi, maka Anda akan kehilangan arah dan fokus. Ini bisa saja berakhir dengan kebangkrutan. Milikilah visi usaha untuk jangka panjang.

  • Susun Rencana dan Ide Kreatif
Berusahalah untuk terus mencari ide bisnis yang kreatif. Baik dari segi produk yang sedang Anda kerjakan, pengelolaan modal,penjajakan jaringan hingga rencana kreatif lainnya yang lebih efektif. Ide kreatif juga diperlukan agar Anda bisa masuk ke dalam bisnis yang menegangkan. Milikilah rencana cadangan dan ide yang kreatif.

  • Tempat Usaha yang Strategis
Tempat yang strategis bisa dikatakan menjadi salah satu kunci keberhasilan suatu usaha. Namun bukan berarti tempat yang startegis adalah segala-galanya. Bila ternyata Anda tidak bisa mendapatkan lokasi yang strategis, Anda bisa menjual hal yang lain, misalnya pelayanan yang cepat, ramah, dan sopan atau jasa atau produk yang berbeda dari kompetitor Anda.

  • Sikapi Kegagalan dengan Cerdas
Risiko kegagalan tentunya ada salam setiap bisnis. Sebagai pengusaha, kegagalan seperti sudah menjadi sahabat setiap harinya. Ketika Anda menemui kegagalan, maka segera cari penyebabnya dan sikapi kegagalan tersebut dengan cerdas.

  • Gunakan Keuntungan dengan Cerdas
Ingatlah, menjadi pengusaha berarti Anda harus menginvestasikan kembali sebagian dari laba atau keuntungan yang Anda dapat dari bisnis Anda. Anda harus menggunakan laba tersebut dengan bijak dan cerdas untuk mengembangkan usaha Anda. Jangan terlena dengan laba yang besar sehingga melupakan kelanjutan bisnis Anda.


Bagaimana Cara Menjadi Pengusaha Muda yang Sukses kaya, harmonis dan ceria



Mau menjadi pengusaha muda yang sukses?
www.infopeluangtop.blogspot.com
Jika saya mempelajari kisah sukses Bill Gates dan Steve Jobs, contoh orang-orang yang sukses sejak masih muda, saya melihat ada 3 hal yang bisa kita tiru dari keberhasilan mereka.
www.mediafinancialtop.blogspot.com
Pertama: dia sudah menetapkan tujuan sejak muda. Ya, dia sudah punya tujuan yang jelas dan spesifik sejak muda. Dia sudah mengetahui, bahkan sudah dalam angka dan berani menetapkan tujuan yang tinggi. Begitu juga dengan Steve Jobs yang memiliki visi yang jelas tentang bisnis komputer.
www.masterprofittop.blogspot.com

http://MasterProfit.Net/?id=MP1000047 


http://MasterProfit.Net/?id=MP1000085

http://MasterProfit.Net/?id=MP1000086





Kedua: Belajar sejak muda. Anda akan sukses jika Anda mengetahui cara sukses. Gates dan Jobs belajar sejak mereka muda. Bill Gates sudah mengerti software dan ilmu bisnis semenjak remaja, begitu juga Steve Jobs memiliki banyak latar pengetahuan bahkan sampai pergi ke India untuk belajar.
Ketiga: Mereka mulai bisnis sejak mudah. Steve Jobs memulai bisnis semenjak umur 21 tahunan. Billa Gates juga memulai bisnisnya saat berumur 20 tahun. Jika mulai cepat, maka suksesnya juga akan cepat.
Jadi ada 3 kuncinya yaitu memiliki visi sejak muda, belajar sejak muda, dan memulai sejak muda. Inilah cara menjadi pengusaha muda yang sukses.
Mau belajar bisnis? Silahkan action..
Klik Senyumnya..Dapatkan Bonus & Hadiah Membuka Pintu Rejekinya..
Ayo Action..tunggu apa lagi..

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang 

 
www.rahasiawebsitepemula.com/?id=natan

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang

Saya Ingin Memulai Bisnis Online Dropshipping Saya Sekarang Juga!

http://UsahaDropshipping.com/?id=gemilang


www.usahadropshippingtop.blogspot.com
www.infopeluangtop.blogspot.com
 
http://indofarminvestor.com/ternakhoki

BAGI ANDA YANG BERMINAT UNTUK BERGABUNG, LAKUKAN ACTION SEGERA.


www.sumberrejekitop.blogspot.com

mau dapat uang Segera ikut di truk saya dan temukan profit mengalir tiap hari ke rekening temen- teman segera klik..senyumnya dapatkan bonus hadiahnya..
http://trucksinvest.com/?m&id=TI1001247




Ayo rame rame sambut keuntunganmu di usaha Batu Bara Mulia 4% per hari, masa depan penuh untung lebih baik

http://baramulia-indo.com/?ref=gemilang



http://baramulia-indo.com/?ref=gemilang

http://baramulia-indo.com/?ref=gemilang


Kesuksesan Menunggu Anda..
 
 
 
www.infopeluangtop.blogspot.com
 


Selamat dan semoga sukses memulai usaha Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar